Setelah mobil pribadi dijadikan ambulance

Dewan Inhil Ini Rombak Rumahnya Untuk Masyarakat Berobat

Andi Rusli saat berada dilokasi pembuatan kamar rumahnya yang sedang direnovasi.
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Seorang anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Andi Rusli tak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial untuk membantu beban yang dipikul masyarakat.

Setelah sempat menghebohkan dengan terobosan membuat mobil pribadi yang dibeli secara kredit menjadi ambulance yang dikhususkan untuk membawa masyarakat kurang mampu yang ingin melakukan pengobatan kerumah sakit, kini ia tengah menambah kamar dirumah pribadinya untuk digunakan bagi masyarakat yang menjalani pengobatan di rumah sakit Kota Tembilahan.

Loading...

Rumah yang berlokasi di Jalan Tanjung Harapan, lorong Tanjung Sari, Kota Tembilahan itu saat ini sedang dilakukan perombakan untuk penambahan ruang kamar.

"Ia saya sengaja membuat kamar-kamar ini agar masyarakat yang ingin menginap karena sedang melakukan pengobatan dirumah sakit bisa menggunakan kamar-kamar ini nantinya," kata Andi Rusli yang "kepergok" sedang memantau para pekerja yang mengerjakan pembuatan ruang kamar tersebut, Rabu (18/5/2016) sore.

Menurut penuturannya, selama ini masyarakat yang menginap di rumahnya tersebut hanya menggunakan ruangan seadanya yang ada dirumah itu untuk beristirahat, jadi dengan adanya penambahan kamar-kamar tersebut, nantinya para masyarakat itu bisa menggunakan fasilitas yang ada yang telah disediakan oleh wakil rakyat yang merakyat tersebut.

"Kalau kemarin, masyarakat hanya tidur dikamar dan ruangan yang ada saja, tapi ini saya tambah tiga kamar lagi agar mereka bisa tidur didalam kamar semuanya," ungkap politisi partai PPP Inhil itu.

Lebih jauh pria yang akrab disapa Pak Andi ini mengungkapkan, segala yang dilakukannya untuk membantu seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir ini adalah wujud syukurnya kepada Allah SWT.

"Yang penting doakan saja saya sehat, Insya Allah saya siap untuk membantu masyarakat Inhil ini, karena berkat amanah kepercayaan merekalah yang membuat saya bisa seperti sekarang ini, jadi ini juga sebagai bentuk pengabdian saya," tandasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...