Ini Asal Api Yang Melalap 1 Rumah Dan 1 Warung Nasi Cepat Saji Tembilahan

Ilustrasi/Int
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Kebakaran satu unit rumah dan warung makan cepat saji di jalan Lingkar Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau pada Senin (21/3/2016) sekira pukul 03.30 wib dini hari belum diketahui secara pasti penyebabnya.

Menurut informasi yang didapat dari pihak kepolisian setempat, api tersebut berasal dari salah satu kamar yang terdapat didalam rumah tersebut.

Loading...

"Api berasal dari kamar Lana anak Syaiful Anwar (pemilik rumah, red), melihat kobaran api itu, Lana langsung memberitahu kepada Syaiful Anwar," sebut Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono melalui Kapolsek Tembilahan Hulu Ipda Agus Susanto, Senin (21/3/2016).

Ketika mendapat informasi itu, Syaiful Anwar langsung menuju kerumahnya, setibanya dilokasi kejadian, pemilik rumah tersebut, api sudah membesar dan merembet ke warung nasi cepat saji milik Neneng (45) yang letaknya tidak jauh dari rumah tersebut.

"Sekitar pukul 04.10 Wib 2 unit mobil pemadam kebakaran datang ke TKP guna memadamkan api yang meludeskan rumah Syaiful Anwar dan warung milik neneng. Sekira pukul 04.45 Wib, api baru berhasil dipadamkan," imbuhnya.

Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan jumlah kerugian juga belum diketahui, namun pihak kepolisian setempat hingga saat ini masih mendalami kasus tersebut.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...