Majukan Dunia Pendidikan di Inhil

Wardan Butuh Masukan dan Kritikan Kepala Sekolah

Bupati Kelapa saat memberikan sambutan
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Bagi membangun dunia pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Bupati Kelapa HM Wardan mengharapkan adanya masukan dan kritikan dari para Kepala Sekolah.

Pernyataan ini disampaikan mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau saat menggelar dialog bersama Kepala Sekolah se Inhil sempena kegiatan Musyawarah Kerja Kepala SMA/ SMK Negeri dan Swasta serta syukuran penempatan SMA Negeri 2 Tembilahan di Jalan Tanjung Harapan, Senin (12/10).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Inhil Helmi D, Kepala BP3AKB Inhil, Plt Kepala Dinas Bina Marga dan beberapa pejabat Pemkab Inhil lainnya.

Loading...
"Saya sangat mengharapkan masukan dan kritik dari saudara (Kepala Sekolah) semua, sehingga dapat dilihat dan dievaluasi bagi pembangunan dan kemajuan dunia pendidikan di Inhil," harapnya saat itu.

Kepala Sekolah juga dapat menyampaikan berbagai permasalahan dan kendala serta program yang harus ditangani dalam dunia pendidikan, sehingga hal ini dapat diambil langkah bagi penyelesaiannya serta diusulkan dalam APBD 2016 mendatang.

Segala permasalahan ini dapat disampaikan langsung kepada, sehingga dapat segera dicarikan solusi bagi kepentingan dunia pendidikan di Inhil.

Dalam kesempatan ini, beliau juga menyampaikan selamat atas penempatan ruangan SMA Negeri 2 Tembilahan ini, diharapkan keberadaan infrastruktur sekolah ini mampu meningkatkan disiplin dan mutu siswa dan guru di sekolah ini.? 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...