Dewan Pinta Pemkab Rokan Hilir Evaluasi Kinerja Dua SKPD

REDAKSIRIAU.CO, ROKAN HILIR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) diminta untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja dua kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) didaerah tersebut.

Permintaan itu disampaikan oleh Habib Nur, salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau.

Dua kepala SKPD itu dari Dinas Pertanian dan Peternakan serta Dinas Perikanan dan Kelautan. Evaluasi ini diminta, untuk mendukung program yang disusun Bupati Rohil terpilih H Suyatno- Drs Jamiluddin yang mana telah memprioritaskan dua program yakni sektor pertanian dan perikanan.

Loading...

  Menurut penilaian Anggota Komisi B DPRD Rohil ini, kedua kepala SKPD tersebut dievaluasi bukan karena kinerja selama ini kurang bagus ataupun ada unsur lain. Hanya saja, harus digantikan dengan yang lain agar programnya lebih baik dan tercapai kedepan.

  "Kinerja Kadis Pertanian dan Kadis Perikanan harus di evaluasi jika ingin program berjalan dengan bagus. Bukannya mereka selama ini tak bagus,tapi sudah layak di evaluasi. Ini tidak ada unsur sakit hati," kata Politisi PKB ini, Rabu (3/2/16), di Bagansiapiapi.

Selain minta evaluasi dua Kepala SKPD, Habib berharap agar program bupati dalam membuka lapangan pekerjaan harus juga menjadi program skala prioritas. Pasalnya, masih banyak pengangguran di Rohil.

Bukan hanya itu, sebagaimana janjinya saat kampanye lalu akan membukan industri hilir, Bupati kedepan juga diharap mampu menarik investor ke Rohil. Sehingga dengan demikian, dapat mengurangi angka pengangguran yang ada.

"Kita sangat mendukung semua program Pak bupati terpilih.Tapi jangan hanya dua saja yang jadi prioritas, lapangan pekerjaan juga di prioritaskan," tandasnya.

Inforohil.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...