Dewan Dukung Kegiatan Gema Muharram

Tampak ribuan jamaah memenuhi Lapangan Gajah Mada Tembilahan
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendukung dan menyambut baik dengan dilaksanakannya berbagai kegiatan memeriahkan Iven Wisata Religi, Gema Muharram 1437 H.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin Pemkab Inhil yang dilaksanakan setiap tahunnya. Setiap tahunnya semakin meningkat masyarakat yang mengikuti kegiatan ini," Kata Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam kepada awak media usai menghadiri kegiatan puncak Gema Muharram 1437 H yang dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan. Jumat (23/10).

Loading...

Ini, lanjutnya kembali, membuktikan Pemda Inhil berkomitmen dalam mensyiarkan agama Islam.

"Tidak itu saja, kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari seluruh elemen yang ada di Negeri Seribu Parit, khususnya masyarakat," Kata dia.

"Alhamdulillah, kegiatan kita hari ini juga mendapatkan penghargaan dan masuk dalam rekor MURI," Paparnya.

Ia berharap, ke depan kegiatan seperti ini dapat terus menggema dan tidak terkikis oleh perkembangan zaman, guna mewujudkan Kabupaten Inhil terutama Kota Tembilahan sebagai Kota Ibadah.

"Kita juga sangat mengharapkan, apa yang disampaikan oleh penceramah tadi dapat diterapkan dalam kehidupan kehidupan sehari-hari, dalam rangka perbaikan akhlak generasi muda kita, serta meningkatkan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," Tandasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...