Malian Gazali : Saat ini Masyarakat Perlu Infrastruktur

REDAKSRIAU.CO, TEMBILAHAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengingatkan Bupati Inhil, HM Wardan kepada visi dan misi pasangan Warohmah yang dituangkan pada Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

 

"Dan jelas di RPJMD tidak menyebutkan pembangunan gedung. Yang ada pembangunan infrastruktur pedesaan dan penyelamatan perkebunan masyarakat," Kata Malian Gazali, Kamis (10/12/2015).

Loading...

 

Karena itu, Pemerintah Kabupaten Inhil diminta untuk mendahulukan apa yang sudah dituangkan dalam RPJMD daripada membangun kantor Bupati yang baru dengan perkiraan anggaran sebesar Rp 120 Milyar.

 

"Dahulukan kepentingan orang banyak. Saat ini masyarakat perlu infrastruktur, petani kelapa sangat membutuhkan kebunnya diselamatkan dari rongrongan instruksi air laut dan lain sebagainya. Itu lebih baik daripada membangun gedung untuk kesan mewah dan prestisius," Ungkapnya.

 

Sedangkan penolakan dari berbagai elemen, Malian mengatakan itu merupakan hal wajar mengingat saat ini adalah era Demokrasi.  

 

"Justru itu harusnya menjadi bagian dari koreksi terhadap penyelenggaraan pemerintah daerah," katanya.(Adv)

 

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...