Wabup Inhil Hadiri Perayaan HUT Kabupaten Kampar Ke 66

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa sekaligus perayaan  Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar Ke-66 tahun 2016. Sabtu (6/2/2016).

Acara yang berlangsung di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, akan diawali dengan upacara gabungan di lapangan Kantor bupati kampar dilanjutkan dengan Rapat Paripurna digedung DPRD Kampar serta makan Bajambau di Balai adat Kabupaten Kampar.

Wabup H Rosman Malomo saat ditanyai terkait dengan pelaksanaan tersebut menyampaikan, "saya merasakan kekompakan dan semaraknya ulang tahun kabupaten ke 66 kali ini, panitia penyelenggara telah sukses menjadi tuan rumah yang baik bagi tamu undangannya."ujarnya.

Loading...

"Ini nilai plus bagi Kabupaten Kampar setelah acara tahun lalu. saya sebagai tamu merasa dilayani dengan baik, semoga kedepannya Kabupaten Kampar semakin jaya," sebutnya.

Semaraknya kegiatan dikatakan Wabup, juga terbuktikan dengan adanya pasar bazar murah, pengobatan gratis, serta pemberian bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu.

"Kabupaten Kampar pada hari ini memperingati hari lahirnya Kabupaten Kampar yang Ke-66 TH 2016 yang di peringati setiap tanggal 6 Februari setiap tahunnya," tukasnya.

Beda hal dengan yang disampaikan Plt.Gubri Provinsi Riau Arsyadjuliandy Rachman, Ia menjelaskan pada tahun 2016 ini Pemerintah Provinsi Riau mengalami Devisit keuangan di karenakan harga Minyak Bumi turun.

"Dampak ini sampai kepada kita, termasuk Kabupaten Kampar," ujar Plt Gubri Arsyadjuliandy Rachman.

Dengan kondisi terkini dihadapi Pemprov Riau, menjadikan Beliau untuk menghimbau kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Riau dan Kabupaten Kota untuk melakukan penghematan.

"Kita benaran mesti berhemat, tolong ini sama-sama kita perbaiki keadaannya secara bersama," tandasnya.

Untuk diketahui acara HUT Kabupaten Kampar Ke 66 tersebut turut dihadiri antaranya. Plt.Gubri Provinsi Riau Arsyadjuliandy Rachman Anggota DPD RI Riau Gafar Usman, Unsur Forkopimda, Walikota dan Bupati Se-Provinsi Riau, para Tokoh dan Alim Ulama serta perwakilan hadirin dari Provinsi Sumatera Barat. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...