Murah! Buruan Lakukan Pemasangan Baru PDAM Tirta Indragiri

Ilustrasi

REDAKSIRIAU.CO.ID - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Indragiri atau yang lebih akrab disebut dengan PDAM TI kembali membuka program diskon bagi warga yang ingin pasang baru sambungan rumah (SR). Diskon ini berlaku mulai dari Bulan Agustus 2023 - Desember 2023.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Indragiri, Ir Ahmad Hafiz mengatakan, diskon biaya pasang baru ini berlaku untuk semua kelompok pelanggan di Kabupaten Inhil.

Ir Ahmad Hafiz menjelaskan, sebelum diskon biaya Pendaftaran Sambungan Baru (PSB) normal senilai Rp 1.644.000,- untuk Rumah dan 1.793.000,- untuk Ruko.

Loading...

“Diskon biaya pemasangan baru ini akan disamakan menjadi Rp. 1.000.000 baik untuk rumah dan ruko, dan ada juga untuk pengaktipan kembali Tunggakan akan dikenakan biaya 250.000 + Biaya Tunggakan saja," Ungkapnya

Ir Ahmad Hafiz menghimbau untuk seluruh warga Tembilahan agar segera datang ke kantor dengan mendaftarkan pemasangan PDAM baru.

"Apabila ada informasi yang kurang jelas, calon pelanggan PDAM TI bisa langsung ke kantor PDAM TI yang berada di Jalan M Boya Tembilahan ataupun unit-unit PDAM TI yang berada di Kecamatan-kecamatan," Sambunya kembali.

“Bahkan biaya kami saat ini masuk dalam kategori termurah dari kota – kota lain. Maka dari itu ayo segera daftar sebelum waktunya habis,” pungkasnya. (Ragil)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...