Tidar Akan Gelar Seminar Narkotika Nasional di Inhil

Dodi Sukma, Sekjen Tidar Provinsi riau
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Riau akan mengadakan Seminar Narkotika Nasional di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Menurut informasi yang didapatkan dari penanggung jawab acara tersebut, Dodi Sukma yang berkapasitas sebagai Sekjen Tidar di Provinsi Riau melalui wawancaranya kepada Redaksiriau.co, Kamis (21/1/16), acara seminar tersebut diagendakan pada hari Rabu (3/2/2016) nanti.

"Seminar Narkotika Nasional ini akan dihadiri oleh Direktur Badan Narkotika Tidar Nasional, Kabid Orpol Korwil Sumatera, dan jika tidak ada halangan, dari pihak BNN akan kami hadirkan Budi Waseso, "Ucap Sekjen Tidar Provinsi Riau tersebut.

Loading...
Kemudian, lanjut pria yang akrab disapa Dodi ini, jika SK dari pusat sudah diturunkan, acara tersebut rencananya akan di satu paketkan dengan pengukuhan kepengurusan Tidar Kabupaten Indragiri Hilir.

"Semoga saja SK tersebut dapat segera turun, jadi acara dapat berbarengan antara Seminar Narkotika Nasional dan pengukuhan pengurus Tidar Kabupaten Indragiri Hilir," tukasnya.

Ia juga mengaku sudah mengantongi nama yang akan menjadi ketua Tidar di Kabupaten Indragiri Hilir tersebut, akan tetapi belum bisa dipublikasikan.

"Sosok itu adalah yang sudah melewati prosedur yang telah kami sarankan, kita tunggu saja nanti siapa yang terpilih dan kami maksud tersebut," tutup Sekjen Tidar Propinsi Riau.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...