Sampah Meningkat Dalam Kota

DKPP Inhil Akan Bikin Tong Sampah Permanen di 3 Titik

Kabid Kebersiahan Erwanto
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mewacanakan membuat tempat sampah secara permanen.

Hal tersebut disampaikan Kepala DKPP Inhil melalui Kepala Bidang Kebersihan Erwanto kepada redaksiriau.co mengatakan Ada 3 titik yang akan diletakkan tempat sampah secara permanen tersebut yaitu sesuai dengan angka sampah terbanyak di antaranya Jalan H Said, Jalan Ipeda, dan di Pasar Pagi.

"Realisasi tempat permanen itu harus juga diikut sertakan kerja sama camat kota, dan kami sudah menyurati Cama Kota dan tembusan ke kelurah," Tukas Erwanto (11/1/2016).

Loading...
Sementara itu, Camat Tembilahan, M Syatir Hasan mengatakan bahwa pihaknya juga telah mengintruksikan kepada pihak kelurahan untuk mencarian tempat yang sesuai dengan area dan juga tidak menimbulka polemik terhadap masyarakat

"Kita terlebih dahulu harus survey kelapanga dan mensosialisasikan serta musyawarah mugakat kepada masyarakat untuk menentukan titik yang diinginkan agar tidak menjadi konfrontasi diantara kita agar semua dapat berjalan sesaui dengan target dan sasaran." Tukas mantan Camat Enok ini.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...