Kata Bupati Inhil, Pelantikan Kades Di Kecamatan Demi Kepentingan Masyarakat

Int

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR – Demi kepentingan masyarakat setempat, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau lebih memilih untuk melakukan pelantikan serentak kepala desa (Kades) se Kabupaten Inhil di kecamatan masing-masing.

 

Hal itu menjadi pertimbangan orang nomor satu di Kabupaten Inhil ini dikarenakan atas permintaan dari masyarakat yang ada di wilayah kepemimpinannya tersebut.

Loading...

 

“Hal tersebut atas permintaan masing-masing kecamatan dan agar mereka (masyarakat dan tim pemenang, red) bisa meluapkan rasa kegembiraan kemenangan,” Kata Bupati Inhil, HM Wardan kepada awak media. Rabu (30/12/2015).

 

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi tersebut juga menjelaskan, jika pelantikan tersebut dilaksanakan di kabupaten, maka dikhawatirkan masyarakat yang berasal dari masing-masing daerah kecamatan tersebut tidak bisa datang dikarenakan oleh berbagai faktor.

 

“Jadi kita sepakat pelantikan tidak dilakukan di desa akan tetapi dilaksanakan di kecamatan,”ungkapnya.

 

Selain itu, H M Wardan juga menyampaikan bahwa dirinya juga telah menyiapkan agenda untuk menghadiri langsung acara pelantikan kepala desa dibeberapa wilayah di Kabupaten Inhil.

 

Hari Rabu (30/12/2015) dilakukan pelantikan kades di Kecamatan Tembilahan Hulu dan Kecamatan Tempuling,” Katanya. (Adv)

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...