Saat gelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Wardan Pintakan Seluruh Masyarakat Terapkan Magrib Mengaji

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriyah, bertempat d di halaman Kediaman. Sabtu (9/1/2016).

Dalam acaranya tampak hadir Ketua DPRD Inhil, Forkopimda, Ketua TP PKK Inhil, SKPD Kabupaten Inhil, serta mendatangkan penceramah Tausiah Habib Abdillah Bin Habib Abu Bakar Al-Habsy, Majelis Taklim Shalawatiah Amuntai dari Kalimantan Selatan.

Saat sambutannya, Ia mengatakan melalui Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan potret pengenalan perwujudan Rasullah SAW yang terkenal dengan sifat-sifatnya yaitu Sidik, Tabligh, Amanah dan Fathanah yang patut dimiliki.

Loading...
"Ini tentunya cerminanan dari kehidupan  Rasullah yang patut kita contoh, sebagai seorang pemimpin kita mesti mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari," sebut Wardan.

Lebih lanjut, pada kesempatan yang sama, Wardan juga mengingatkan kepada tokoh-tokoh masyarakat mulai dari Kades, Lurah, Camat serta para PNS untuk dapat menjadi penggerak kegiatan keagamaan ditempat ia tinggal.

"Saya mohon dukungan dari ibu-ibu atau bapak serta Ketua RT, Lurah, Camat dalam menerapkan kegiatan keagamaan, seperti pelaksanaan magrib mengaji, mari bersama diterapkan di Mesjid dan di Mushola," tukasnya.

Adv

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...