REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriyah, bertempat d di halaman Kediaman. Sabtu (9/1/2016).

Dalam acaranya tampak hadir Ketua DPRD Inhil, Forkopimda, Ketua TP PKK Inhil, SKPD Kabupaten Inhil, serta mendatangkan penceramah Tausiah Habib Abdillah Bin Habib Abu Bakar Al-Habsy, Majelis Taklim Shalawatiah Amuntai dari Kalimantan Selatan.

Saat sambutannya, Ia mengatakan melalui Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan potret pengenalan perwujudan Rasullah SAW yang terkenal dengan sifat-sifatnya yaitu Sidik, Tabligh, Amanah dan Fathanah yang patut dimiliki.

"Ini tentunya cerminanan dari kehidupan  Rasullah yang patut kita contoh, sebagai seorang pemimpin kita mesti mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari," sebut Wardan.

Lebih lanjut, pada kesempatan yang sama, Wardan juga mengingatkan kepada tokoh-tokoh masyarakat mulai dari Kades, Lurah, Camat serta para PNS untuk dapat menjadi penggerak kegiatan keagamaan ditempat ia tinggal.

"Saya mohon dukungan dari ibu-ibu atau bapak serta Ketua RT, Lurah, Camat dalam menerapkan kegiatan keagamaan, seperti pelaksanaan magrib mengaji, mari bersama diterapkan di Mesjid dan di Mushola," tukasnya.

Adv