Jelang Tahun Baru, Pedagang Terompet Menjamur di Tembilahan

Pedagang Terompet saat menjajakan dagangannya.
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Jelang menyambut malam akhir tahun baru pedagang Terompet di sekitaran jalan Tembilahan mulai menjamur.

Tampaknya malam tahun baru kali ini, akan jadi malam yang meriah, terlihat dari sejumlah pedangang-pedagang yang menjual berbagai macam pernak-pernik yang bertemakan tahun baru sudah mulai berjejeran di sekitaran jalan Tembilahan.

Menurut salah satu pedangang Terompet yang redaksiriau.co temui, yaitu pak Dadang atau akrab dengan sapaan Adang ini mengatakan, bahwa 2 hari menjelang malam tahun baru ini sudah menjual sebanyak 150 buah Terompet.

Loading...
"Alhamdulillah, dari 270 buah Terompet yang saya buat, dan dalam waktu 2 hari menjelang tahun baru ini, Terompet yang saya jual sudah laku sekitar 150 buah, ini merupakan suatu peningkatan jika dibandingkan dengan tahun lalu," sebut Dadang.

Pedagang Terompet asli Warga Tembilahan yang tinggal di Jalan Lingkar II ini mengaku sudah berjualan Terompet sejak tahun 2000, dan harga yang di catok pun juga sangat Ekonomis.

"Untuk terompet yang saya jual ini ada dua jenis, kalau yang bentuk Naga ini Rp 10.000, dan yang bentuk biasa cuma Rp 5000 saja, tukasnya.

Selain penjualan Terompet, juga banyak terlihat pedangang-pedagang yang menjual pernak-pernik lain seperti mainan Otok-otok, Baling-baling terbang dan masih banyak lagi, dan bagi masyarakat yang ingin membeli terompet tahun baru ini, dapat langsung menuju ke Jalan Sudirman atau depan BANK BNI.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...