Gaji RT/RW Tak Cair, Dani : Alasan Mereka Karena Ada Perubahan Peraturan

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Dani M Nursalam mengatakan telah berulangkali memanggil Badan Pemerintahan dan Masyarakat Desa (BPMPD) serta Bagian Keuangan Setdakab Inhil terkait permasalahan tidak kunjungnya cairnya honor RT dan RW diwilayah Kelurahan Tembilahan Hulu, Inhil.


''Alasan mereka karena ada perubahan peraturan, padahal itu bukan suatu alasan, semuanya harusnya bisa disikapi, bagaimana jangan sampai gaji ketua RT dan RW tidak dibayarkan,'' kata Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil, Senin (14/12/2015).


selain itu Dani juga mengaku telah meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil agar secepatnya menyelesaikan persoalan honor RT dan RW ini, apalagi mengingat RT dan RW dikatakannya merupakan ujung tombak pembangunan suatu daerah.

Loading...


''Kita minta ini secepatnya diselesaikan, sekarang ini seperti tidak ada kepastian hukum saja, padahal honor RT dan RW semua sudah jelas, ini pemerintah seperti tidak serius, kalau serius pasti sudah selesai dari awal,'' kata Ketua DPRD Inhil ini. (Adv)

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...