HM Wardan Pinta PWRI Dukung Program Pemda Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diharapkan bisa memberikan dukungan untuk semua program-program yang telah canangkan oleh Pemda Inhil.

Permintaan ini disampaikan langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan saat Pengukuhan Pengurus Cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Inhil dan Kerta Wredatama Kabupaten Inhil masa Bakti 2015-2020 yang juga turut dihadiri para pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil dan perwakilan Forkopimda Inhil. Kamis (10/12/2015).

"Saya mengharapkan pengurus PWRI Cabang Inhil yang baru saja dilantik ini bisa memberikan dukungan dan bantuan kepada beberapa program-program yang telah pemda Inhil,"kata M Wardan.

Loading...
Pada kesempatan yang sama, orang nomor satu di Inhil itu juga meminta kepada PWRI untuk memberikan masukan dan kritikan mengenai pembangunan di Kabupaten Inhil.

"Saya mengharapkan tidak hanya masukan dan kritikan saja. Saya juga mengharapkan adanya solusi atas masukan dan kritikan kepada kita," Ungkap Wardan.

Sementara itu, Ketua PWRI Inhil Jamaluddin Harisman mengatakan bahwa ada ribuan anggota PWRI yang berada di Inhil.

"Sesuai data yang kami peroleh dari Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen) ada sekitar 2000 pensiunan di Inhil ini," ungkapnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...