Bagian Perlengkapan Dijadikan Areal Parkir Mobil Dinas Tarikan

Surya Arfan
REDAKSIRIAU.CO ROHIL - Halaman Kantor Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Rohil dijadikan sebagai areal parkir alternatif mobil dinas tarikan milik pemerintah daerah. Ratusan unit mobil dinas tersebut kini dalam proses penarikan.
 
"Ya sangat banyak, halaman kantor perlengkapan saya pikir cukup kok menampung mobil dinas yang akan kita tarik. Kalaupun tidak cukup akan dicari alternatif lokasi lain," sebut Plt Sekdakab Rohil H Surya Arfan, ketika dikonfirmasi, Selasa (5/5/2015).
 
Sejauh ini, kata Sekda, halaman parkir di lokasi bagian perkantoran sudah berisi beberapa mobil dinas tarikan, sisanya bagian perlengkapan sedang melakukan inventarisir.
 
"Sedang dalam upaya penarikan, kita minta kesadarannya saja karena mantan bupati dan sekda sebahagian sudah ada yang mengembalikan. Harusnya ini dapat menjadi contoh bagi yang lainya," jelasnya.
 
Surya juga menegaskan adanya kesadaran dari mantan pejabat untuk mengembalikan mobil dinas tersebut. Namun jika tidak nantinya akan dilakukan upaya paksa penarikan.
 
"Sebenarnya kita tidak ingin yang begituan (tarik paksa-red) makanya kita minta kesadaran mereka (eks pejabat-red) saja. Saya pikir ini demi kepentingan bersama, kalau memang mereka ingin memiliki itu kembali nanti bisa ikut dalam lelang," kata sekda.
 
Namun sayang, sekda tidak dapat menyebutkan secara rinci jumlah mobil dinas hak pinjam pakai yang ditarik tersebut. Kemudian, bagian perlengkapan mengaku sedang melakukan penarikan beberapa mobil dinas yang sudah tidak bisa dioperasikan.
 
 
 
Adv

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...