Hari Kartini, Bupati Inhil Buka Fashion Show

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, H M Wardan membuka acara lomba Fashio Show yang di taja Pusdatin Puandri Kabupaten Inhil di Gedung Engku Kelana, Selasa (18/4/2016).

Pada pelaksanaan acara tersebut juga tampak dihadiri oleh Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan, Asisten II, unsur Forkopimda, beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil.

Loading...

Lomba fashion show ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Kartini Ke-137 tahun 2016 dengan diikuti oleh anak anak mulai dari PAUD, TK, hingga SLTP se-Kota Tembilahan.

Dalam sambutannya Bupati H M Wardan mengatakan, bahwa dirinya mewakili Pemkab Inhil menyambut baik kegiatan ini, menurut bupati kegiatan fashion show yang ditaja PUANRI ini merupakan salah satu bentuk keikutsertaan PUSDATIN PUANRI sebagai kaum perempuan didalam mengisi pembangunan.

Selain itu, menurut Bupati kegiatan sejenis dengan memanfaatkan sampah atau barang bekas merupakan salah satu langkah cerdas dan maju yang dilakukan oleh PUSDATIN PUANRI dan sangat bermanfaat didalam melestarikan lingkungan.

"Kami menaruh harapan besar kepada PUSDATIN PUANRI sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan untuk terus memberikan motivasi dan dorongan kepada masyarakat khususnya wanita agar terus berpartisipasi membangun Kabupaten Indragiri Hilir ini," harapnya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...