Ini Lima Daftar Pemain Baru PSPS

REDAKSIRIAU.CO.ID - PSPS Riau semakin mantap mempersiapkan pemain jelang putaran kedua Liga 2 Indonesia. Jelang Laga, Tim Askar Theking ini telah merekrut 5 pemain baru dari 10 pemain yang telah diincar.

Sekretaris PSPS Riau M Teza mengatakan, 5 pemain direkrut menggantikan pemain yang dilepas sebelumnya. Dari jumlah itu, ada lima pemain telah bergabung.

"Setidaknya ada 10 pemain yang akan kita umumkan juga dalam waktu dekat. Lima di antaranya sudah, artinya lima pemain lagi," kata Teza, kepada wartawan, pada Jumat (3/11/2023).

Loading...

Dijelaskan dia, 5 pemain tersebut adalah Andika sebagai centre back, Eriyanto sebagai full back dan Tegar Pangestu sebagai miedfielder. Lalu Putra Chaniago sebagai right-wing dan Yuda Risky sebagai Midfielder.

"Mereka langsung kita sodorkan kontrak dan resmi kita perkenalkan kepada masyarakat. Termasuk suporter setia PSPS menghadapi putaran kedua," jelasnya.

Teza memastikan kelima pemain baru itu sudah mulai merumput bersama tim lain sejak kemarin. Saat ini pihak menejemen tengah mematangkan lima pemain baru untuk memperkuat Askar Betuah sebagai klub kebanggan orang Riau.

"Kemarin sudah mulai latihan. Lima ini yang sudah lolos tes medical check up," kata Teza.

Khusus pemain asing, Teza memastikan manajemen sedang mempersiapkan. Di mana pemain asing yang loloas segera diumumkan jika seluruh tahapan hingga administrasi dinyatakan lengkap.

Sebelumnya PSPS Riau memecat empat pemain lokal dan dua pemain asing. Mereka dipecat karena dinilai tak dapat memberikan perfoma yang baik selama putaran pertama Liga 2 Indonesia.

Keempat pemain lokal yang dipecat ada Risky Sudirman, Fachri Alhayani, Tri Rahmad dan Elina Soka. Lalu dua pemain asing dipecat yaitu Lee Min Woo dan Drago Maksimovic. (MC Riau/Ragil)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...