Akan Diikuti 20 Kecamatan di Inhil

Wardan Pinta Pramuka Jadi Spirit Pemerintah

Wardan saat foto bersama usai membuka kegiatan
REDAKSIRIAU.COTEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan secara resmi buka pesta Siaga Kwartir Cabang (Kwarcab) 04 02 yang bertempat di Graha Pramuka Kwarcab Inhil, Jalan Soebrantas Tembilahan. Jumat (13/11).

Pelaksanaan kegiatan pesta siaga tahun 2015 ini mengangkat tema "Pramuka Siaga yang Cerdas, Mandiri dan Berprestasi" ini akan berlangsung selama tiga hari dimulai dari tanggal 12-15 November 2015, yang diikuti 132 siaga putra, 128siaga putri dan sebanyak 74 gabungan pembina pendamping peserta siaga putra dan putri.

Pada kesempatan itu, hadir Dandim 0314 Kabupaten Inhil, Letkol Ifn Jarot S, Ketua Kwarcab Kabupaten Inhil Alimuddin, Plt Sekdakab Inhil Fauzar, serta Kabag Humas Ahmad Ramani.

Loading...
Wardan menyampaikan harapannya, bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk rasa kebersamaan antar rombongan dengan mereka saling berkumpul dan hidup bersama selama beberapa hari ini.

"Dengan adanya kegiatan pramuka dikabupaten Inhil ini, merupakan pendukung serta memberikan spirit pemerintah, untuk memberikan edukasi yang lebih lagi, terutama untuk mengembangkan potensi Siswa dan Siswi dalam bidang kepramukaan," Kata Wardan.

"Juga akan ada sebanyak 20 Kecamatan di Kabupaten Inhil yang ikut dalam kegiatan ini, yang akan mengisi sebanyak 14 macam perlombaan." Tambahnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...