Bupati Kukuhkan dan Lantik IKMI Dan IPHI

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengukuhkan dan melantik secara resmi pengurus cabang Ikatan Mesjid Indonesia (IKMI) dan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Tanah Merah.

Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah, Sabtu (14/1/2017) kemarin.

Kegiatan saat itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam. Kemudian tampak juga dihadiri sejumlah pejabat esselon II dan III dilingkungan Pemkab Inhil.

Loading...

Bupati mengaku senang dan bangga. Bagaimana tidak, selaku dewan Pembina dan Penasehat kedua organisasi tersebut, ia dapat mengukuhkan dan melantik kepengurusannya secara serentak.

“Saya mengharapkan, keberadaan IKMI maupun IPHI ini tidak hanya sebatas pengukuhan dan pembentukkan kepengurusan saja, namun setelah ini yang penting pengaplikasiannya,” katanya.

Kemudian, Bupati yang dikenal agamis ini menginginkan organisasi tersebut harus tampil aktif serta eksis sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing. IKMI misalnya, jelas sasarannya untuk mesjid. Begitu juga katanya untuk IPHI.

“IKMI dan IPHI merupakan satu organisasi yang memiliki kaitan yang sangat erat bisa bersinegri secara bersama-sama, bagaimana kita bisa meramaikan mesjid, mesjid yang sudah indah yang kita bangun dengan dana yang cukup besar itu mari kita ramaikan,” imbuhnya. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...