Meriahkan HUT Ke 56 PP, MPC PP Rokan Hilir Gelar Fedtival Nasyid

Meriahkan HUT Ke 56 PP, MPC PP Rokan Hilir Gelar Fedtival Nasyid
REDAKSIRIAU.CO BAGAN SINEMBAH--Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar festival nasyid dalam rangka memperingati hari ulang tahun (Hut) Pemuda Pancasila ke 56 yang telah jatuh pada 28 Oktober lalu, serta memperingati Tahun Baru Islam 1437 Hijriyah.

Festival religi yang digelar dihalaman Kantor MPC PP, Rabu (4/11), berlangsung meriah dan dihadiri langsung oleh Ketua MPC PP Rohil, Taem Pratama dan sengenap pengurus dan tamu undangan yang datang dari berbagai instansi yang terdapat di kecamatan  Bagan Sinembah.

Sebelum menyampaikan kara sambutan dan terima kasihnya kepada semua hadirin yang hadir, Taem Pratama yang didampingi oleh seluruh pengurus MPC PP lainnya, melakukan proses potong tumpeng dan menyuapkannya kepada ibunda tercintanya lalu disusul oleh Sekretaris, Arjuna PS yang melakukan hal yang sama.

Loading...
Dalam kata sambutannya, Taem Pratama memberikan apresiasi kepada Srikandi PP Rohil yang telah memberikan idenya dengan membuka festival tersebut dan berjanji kepada semua kalangan masyarakat untuk merubah paradigma PP yang dahulunya terkenal dengan premanismenya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Tokoh masyarakat yang telah menyampaikan nasehatnya, dan hari ini saya sangat terharu dan juga saya sebagai ketua MPC PP Rohil, bertekad ingin merubah PP dari yang katanya PP adalah momok dari pada masyarakat," ujarnya.

"Insya Allah, hari ini sudah mulai kami tunjukkan, sudah mulai kami rubah paradigma ini. Dan kami ingin meminta atau bermohon kepada para hadirin yang dan terkhusus kepada ibu yang hadir, untuk medoakan dan menduküng PP yang ada di Kabupaten Rohil ini, agar menjadi sahabat kepada seluruh warga yang terdapat di kabupaten Negeri Seribu Kubah ini," pintanya.

Setelah menyampaikan kata sambutannya, Taem Pratama langsung membuka secara resmi festival yang diikuti oleh 36 grup nasyid yang berasal dari berbagai kecamatan yang terdapat di Rokan Hilir. "Dan kami juga meminta kepada ibu ibu grup nasyid, agar memperlihatkan penampilan terbaiknya untuk mendapatkan penilaian lebih dari juri yang kita undang dari Sumatera Utara dan membawa piala bergilir PP Rohil," tukasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...