Dua Pelaku Jambret di Inhil Dibekuk Polisi Setelah Terjatuh

Dua pelaku jambret saat diamankan di Polres Inhil
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Dua orang pelaku pejambret di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengalami nasip sial.

Dua orang pelaku tersebut setelah melakukan aksinya di Jalan Telaga Biru, Tembilahan, Kamis (22/10) sekitar pukul 20.45 Wib ini terjatuh setelah berusaha melarikan dirinya dan menjadikan bulan-bulanan warga setempat.

Loading...

"Pelaku berinisial JS dan IW, telah diamankan di Mapolres Inhil atas tindakan Curas dengan korban Fitriani (21)," Ungkap Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas, Warno.

Berdasarkan keterangan korban kejadian bermula ketika korban bersama teman-temannya sepulang dari makan, sesampai di TKP datang dari arah belakang dua orang pelaku dengan mengunakan sepeda motor.

"Kedua pelaku medekati korban, dan langsung menarik gelang emas yang dikenakan korban," Ungkap Warno.

Kemudian korban sempat berteriak "maling" dan pelaku langsung melarikan diri kearah Jalan Soebrantas, mencoba mengejar pelaku korban mendapati pelaku dalan keadaan terjatuh.

" Melihat pelaku terjatuh korban langsung berteriak dan pelaku langsung diamankan warga yang berada di Depan Kampus Unisi Jalan Soebrantas Tembilahan," Tandas Warno.

Dan saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Inhil, guna penyelidikan lebih lanjut.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...