Patut Dicontoh Sekolah di Inhil

SMP N 1 Tembilahan Hulu Terima Penghargaan Dari Kapolres Inhil

Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono saat menyerahkan penghargaan kepada Kepala SMP n 1 Tembilahan Hulu
TEMBILAHAN - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tembilahan Hulu meraih prestasi tertip berlalu lintas. Prestasi tersebut patut dicontoh bagi sekolah yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) khususnya Kota Tembilahan.

Dewasa ini, sangat banyak tampak pelajar yang menggunakan kendaraan roda dua pergi kesekolah tanpa melengkapi kendaraan mereka.

Ini, tentunya menyalahi aturan karena para pelajar rata-rata masih dibawah umur yang belum pantas mengunakan kendaraan bermotor.

Loading...
Berbeda di SMP N 1 Tembilahan hulu, yang sangat melarang keras siswanya mengunakan kendaraan kesekolah.

Karena partisipasi itu, SMP N I memperoleh Penghargaan tertiba berlalulintas yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Polisi Resort Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Hadi Wicaksono kepada Kepala Sekolah SMP N I Tembilahan Hulu Junaina, di halaman kantor bupati Inhil saat usai pelaksanaan Apel gabungan. Senin (18/10).

Dengan penghargaan yang diperoleh dari Kapolres ini, Kepala Sekolah SMP N I Tembilahan Hulu  Junaina mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima, serta peran pihak kepolisian dalam menghimbau kepada para pelajar agar tidak mengunakan kendaraan guna mencegah kecelakaan lalulintas.

"Karena para pelajar rata-rata masih dibawah umur, belum dibolehkan mengunakan sepeda motor," Katanya.

Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil yang telah membantu kegiatan ini, sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar karena keterlibatan semua pihak.

"Sehingga terciptanya aman, tertib untuk keselamatan kita semua," Sebutnya.

Pada upacara tersebut tampak hadir yang turut di hadiri Bupati HM.Wardan, Dandim 0314, Unsur Forkopimda, Plt.Sekda, Unsur TNI/Polri dan Pegawai serta Pejabat Eselon yang ada di lingkungan Pemkab Inhil. 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...