Cabang Kota Tembilahan

Ingin Berangkat Umroh dan Haji, Hubungi Arminareka Perdana

Ilustrasi
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Kini telah hadir di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) PT Arminareka Perdana Tours dan Travel sebagai penyelenggara Umroh dan Haji Plus yang telah berdiri di Indonesia sejak 1990.

"Ini merupakan sebuah solusi bagi umat Muslim yang ingin mewujudkan niat menjalankan ibadah Umroh dan Haji," Sebut Fahrolrozy yang sebagai pembina PT Arminareka Perdana Cabang Tembilahan yang didampingi Pimpinan Perwakilan PT Arminareka Perdana Melati Putri. Dikantronya Jalan Subrantas No 66 Tembilahan. Minggu (18/10).

Fahrolrozy yang juga sebagai Kadisperindag Inhil ini menuturkan bahwa PT Arminareka Perdana No 1 di dunia serta pembawa umrah terbanyak No 2 setelah negara Turki.

Loading...
"Arminareka lebih baik dibandingkan travel yang lain, selain itu fasilitas dan pelayanan yang diberikan sangat memuaskan," Terang Fahrolrozy.

Adapun cara yang ditawarkan adalah dengan mengisi formulir kemitraan umroh dan haji serta bersedia dalam memberikan layanan informasi dan pendaftaran dengan baik. Kemudian  menyetorkan DP umroh  Rp 3.5 juta atau  DP Haji plus Rp 5 juta untuk mitra tersebut.

Untuk mengetahui lebih rinci tentang kelebihan yang dimiliki atau mengenai program yang ditawarkan, bisa menghubungi Melati Putri dinomor 081213674139, Ragil dinomor 081365016621 dan Ezy 082173018383 atau bisa langsung mendatangi Kantor Cabang di Jalan Subrantas No 66 Tembilahan.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...