Inhil Harumkan Nama Riau Dilomba Masak Tingkat Nasional

Tim lomba masak Inhil saat foto bersama
TEMBILAHAN - Tim PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang mewakili Provinsi Riau berhasil memperoleh peringkat perta dalam kegiatan lomba masak B2SA (Bergizi Berimbang Sehat dan Aman) dalam rangka Hari Pangan ke 35 Sedunia yang dilaksanakan di Palembang.

Kegiatan yang langsung dibuka Sekjen Kementrian Pertanian RI ini dilaksanakan di Jakabaring Sport City, Palembang yang dilaksanakan dari tanggal 17 hingga 20 Oktober 2015 dengan mengangkat tema "Pemberdayaan Petani Sebagai Penggerak Ekonomi Menuju Kedaulatan Pangan".

Tujuan kegiatan ini untuk memperkuat kerja sama dan membangun koordinasi Fungsional yang efektif dengan melibatkan seluruh komponen pemerintah dan masyarakat dalam rangka mempertahankan ketahanan pangan nasional.

Loading...
"Alhamdulillah berkat doa kita semua Inhil berhasil membawa harum nama Riau ditinggkat Nasional, Juara Satu Nasional Lomba Masak B2SA dalam rangka Hari Pangan ke 35 Sedunia," Kata Ketua TP PKK Inhil, Zulaikh Wardan.

Dilanjutkannya kembali, kami terimakasih kepada semua pihak terkait atas kerja sama dan kesungguhan sehingga sukses kita raih saat ini.

"Terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada bapak Bupati yang telah nemberikan perhatian penuh dengan mengarahkan dan mengalokasikan dana sehingga kegiatan ini sukses meraih juara," Kata Bunda Paud Inhil ini.

Ia berharap kedepan Riau bisa pertahankan juara ini, koordinasi dan kerjasama semua yang terkait sangat penting.

"Kepada Ibu Camat Pelangiran Tini Sutarno, Ipat, livia dan Rina ibu-ibu yang masuk langsung dalam lomba ini, saya ucapkn terimakasih dan penghargaan yang tinggi, semoga kita bisa mertahankan juara ini sampai dapat piala tetap, tingkatkan terus kebersamaan dan koordinasi kita," Katanya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...