Lewati Jalan Berlumpur, Aipda Andriawan dan Bripka Radot AS Sampaikan Imbauan Pemilu Damai di Kelura

Personil Polsek Tempuling saat melakukan sosialisasi Pemilu Damai di PT SAGM Kelurahan Pangkalan Tujuh.

REDAKSIRIAU.CO.ID - Kamis, 11 Janusri 2024 dengan menggunakan sepeda motor, Aipda Andriawan dan Bripka Radot AS menuju ke PT SAGM Kelurahan Pangkalan Tujuh, Kecamatan Tempuling untuk menyampaikan himbauan Pemilu Damai kepada masyarakat.

Kapolsek Tempuling, AKP Osben Samosir SH, Jumat (12/1/2024) kepada awak media menerangkan bahwa kegiatan ini dilakun untuk menciptakan Pemilu yang damai dan aman.

"Cooling System ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat dengan kehadiran Polisi," sebut AKP Osben Samosir SH.

Loading...

Ia juga mengajak masyarakat untuk saling mendukung untuk mensukseskan dan mewujudkan Pemilu Damai 2024.

Tidak itu saja, AKP Osben Samosir SH juga mengajak semua pihak untuk menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 dan sesudah Pemilu.

"Masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," sebut AKP Osben Samosir SH.

Selain itu, Cooling System ini kami lakukan untuk mewujudkan Pemilu yang aman, tertib, damai, sejuk dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Tempuling. (***)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...