Setahun Praktik di Inhil, Dinkes Inhil Lepas 15 dokter Intersif

Sekretaris Diskes Inhil, Ridwan MKes
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - 15 dokter intersif yang berparaktik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada (PH) Tembilahan dan UPT Puskesmas Tembilahan Gajah Mada Tembilahan dilepas kepulangannya.

Pelepasan kepulangan 15 dokter tersebut secara resmi dilakukan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Inhil di Aula Wijaya Kusuma Jalan M Boya, Tembilahan tampak kegiatan dihadiri seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Inhil. Jumat (16/10).

"15 dokter intersif ini telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di Kabupaten Inhil. Mereka melaksanakan praktek di RSUD Puri Husada sekitar 8 bulan dan sisanya 4 bulan di UPT Puskesmas Gajah Mada Tembilahan," Kata Sekretaris Diskes Inhil, Ridwan MKes.

Loading...
Dengan telah berakhirnya kegiatan tersebut, Ridwan mewakili pimpinan dan jajaran di lingkungan Diskes Inhil mengucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat selama ini.

"Kami juga memohon maaf, apabila selama bekerjasama ada terdapat kesalahan dan kekhilafan. Mudah-mudahan, ke depan kerjasama ini dapat terus ditingkatkan lagi," imbuhnya.

Untuk diketahui, 15 dokter intersif tersebut berasal dari bebagai daerah di Indonesia, seperti Siak, Kampar, Bengkalis, Dumai, Garut, Kerinci, Bengkulu dan Sumatera Barat (Sumbar).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...