Lubang Di Badan Jalan Tembilahan Ini Bisa Diresmikan Jadi Objek Wisata?

Salah satu lubang yang terdapat di badan jalan persimpangan Parit 6 Tembilahan.
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Hampir setiap hari masyarakat mengemis untuk perbaikan jalan, terlebih di jalan Nasional yang berada di simpang tiga Tembilahan Hulu yang saat ini kondisinya rusak parah dan terdapat lubang-lubang besar serta dalam.

"Ini persimpangan lho !!! ada 3 arah kendaraan yang berdatangan, sangat membahayakan karna lubangnya sudah terlalu besar, dan pengguna jalan tidak ada lagi pilihan mau di lewati, bisa bisa masuk got" ujar Kadir (18), saat melintasi jalan tersebut kepada redaksiriau.co, Jum'at (5/2/2016).

Dengan nada kesal ia menuturkan, kepedulian pemerintah daerah memang sangat dibutuhkan untuk mengupayakan agar lubang-lubang yang terdapat pada badan jalan itu bisa tertutup sehingga masyarakat merasakan keluhannya masih didengar oleh para pemerintah.

Loading...
"Kalau memang tak bisa ditimbun lubang di simpang tiga parit 6 ini, bagus di resmikan saja jadi kolam renang, bisa juga bersaing kolam renang di Telaga Puri,"kata Kadir.

Berdasarkan pantauan redaksiriau.co, jalan berlubang yang mengarah ke barat sudah di kasi sertu, hanya lubang pertigaan parit 6 saja lagi belum di tindaklanjuti.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...