Di Kuansing, Pos Kesehatan Ini Yang Paling Diminati Masyarakat

Ilustrasi
REDAKSIRIAU.CO KUANSING - Tidak hanya warga masyarakat Baserah Kecamatan Kuantan Hilir yang kunjungi Pos Kesehatan Peduli Asap PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), ternyata dari kecamatan tetangga juga antusias untuk dapat pengobatan gratis tersebut.

Sejauh ini dari fakta dilapangan, masyarakat dari Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS) dan Inuman turut mendatangi pos kesehatan milik RAPP di Baserah. Meski terbilang baru diketahuinya, seorang kepala desa di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang merasa bangga dengan adanya kepedulian RAPP terhadap masyarakat.

"Saya baru tau kalau disini ada pos kesehatan yang didirikan RAPP, karena desa Kami jauh dari sini di Kuantan Hilir Seberang. Hal ini patut diacungkan jempol, dan setelah ini Saya akan umumkan kepada warga serta menganjurkan untuk berobat kesini nanti," Ujar Kades Pengalian, Doni Azhari kepada wartawan, Minggu (11/10) saat bincang-bincang di pos kesehatan.

Loading...
Doni Azhari mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian RAPP terhadap masyarakat, Ia berharap pos kesehatan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah perekonomian warga yang anjlok seperti sekarang ini.

"Terimakasih kepada RAPP, dengan adanya hal ini cukup membantu masyarakat, khususnya untuk biaya berobat tidak lagi jadi beban fikiran warga," Tandasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...