Pulang Dari Kunjungan Bersama Bupati

Kabag Humas dan Sejumlah Awak Media Tersesat Di Perairan Kuala Enok Akibat Asap

Kabag Humas Setda Inhil, Ahmad Ramani
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Walaupun didaratan Kabupaten Indragiri Hilir kabut sudah hilang, namun ternyata tidak di sungai-sungai yang banyak menghiasi negeri seribu parit.

Akibat kabut, rombongan awak media yang ingin kembali ke Tembilahan usai meliput pembukaan turnamen sepak bola Reteh Cup sekaligus kunjungan Bupati HM Wardan ke hutan mangrove di Sungai Asam, Kecamatan Reteh tersesat di perairan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah.

"Sejak jam 6 sore tadi supir speedboat kebingungan menentukan arah hingga kami luntang lantung di perairan Kuala Enok," Ungkap Mirwan, salah seorang awak media melalui pesan BBM.

Loading...
Lebih jauh Mirwan jelaskan jika rombongan terdiri 12 orang. "Diantara Pak Kabag Humas, Protokoler dan kawan-kawan awak media," Katanya.

Sementara itu, Kabag Humas Ahmad Ramani menuturkan bahwa kendaraan laut yang ditumpanginya kandas karena surut. "Tadi kandas, karena surut dan sekarang sudah mau masuk ke Enok. Aman semua aman," Kata Ramani melalui sambungan selulernya. Kamis (8/10) Malam.

Untungnya, Bupati Inhil HM Wardan dan rombongan telah berhasil sampai ke Tembilahan. "Kalau bupati dan rombongan sudah lama sampai, semua aman Dinda," Kata mantan Sekertaris Disdik Inhil ini.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...