Tinjau Pembangunan Tanggul di Tempuling

Bupati Inhil HM Wardan Komitmen Pembangunan Tanggul Jadi Program Prioritas

Bupati Inhil, HM Wardan tinjau tanggul di Kecamatan Tempuling
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melakukan peninjauan pembangunan tanggul mekanik atau manual di Kelurahan. Sungai Salak, Kecamatan Tempuling. Minggu (25/10).

Peninjauan Bupati Inhil didampingi Kepala Dinas Perkebunan (Disbun), Mukhtar T dan beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Loading...

"Pada hari ini kita melakukan peninjaua ke lokasi program pembangunan tanggul mekanik maupun manual sesuai dengan program tahun anggaran 2015 ini bersama-sama dengan Dinas Perkebunan dalam rangka melihat langsung di lapangan." Kata Bupati Kelapa ini saat diwawancarai awak media.

Karena dengan melakukan peninjauan langsung, lanjutnya, kita akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan pekerjaan yang berkualitas seehingga masyarakat dapat betul-betul memanfaatkannya dengan baik.

"Kedepan ini akan menjadi program prioritas oleh Pemda, mengingat Kabuapten inhil merupakan hamparan kelapa Dunia banyak kebun masyarakat yang masih mengalami kerusakan." Tandasnya.

Untuk diketahui, pada tahun 2015 Pemkab Inhil akan melakukan pembanguna tanggul sepanjang 235,4 KM yang tersebar di 20 Kecamatan dan normalisasi saluran sepanjang 64,4 KM.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...