Cooling System, Ini Imbauan Kepolsek Tempuling

REDAKSIRIAU.CO.ID - Cooling System dan himbauan Pemilu Damai 2024 terus dilakukan oleh petugas Kepolisian diseluruh penjuru daerah. Hal ini dilakukan guna menjaga dan mencegah terjadinya potensi gangguan di masyarakat.

Cooling System dilakukan hingga kepelosok negeri, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurah Sungai Salak, AIPDA Dodi Syahputra di warung sekitar Pasar Sungai Salak Keluraha. Sungai Salak Kecamatan Tempuling

Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir, Selasa (27/12) menuturkan bahwa colling system yang dilakukan sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya imbas situasi politik jelang Pemilu 2024.

Loading...

“Cooling System maksudnya adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” sebut AKP Osben Samosir.

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas dan jangan terpecah belah meski pilihan berbeda.

Tidak itu saja, AKP Osben Samosir juga mengajak masyarakat untuk sama-sama bisa memilih dan memilah informasi yang beredar di media sosial.

"Pastikan dulu kebenarannya, jangan langsung share. Jadi uji dulu kebenaran setiap informasi yang beredar di media sosial," tuturnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...