Gubernur Riau Syamsuar Harap BSP Semakin Matang dan Maju

Gubernur Riau Syamsuar

REDAKSIRIAU.CO.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, mengucapkan selamat atas umur ke-22 PT Bumi Siak Pusako (BSP). Diharapkan, PT. BSP berkembang menjadi semakin matang, maju, dan mampu bersaing sebagaimana visi yang dibuat.

"Selamat milad yang ke-22, semoga BSP semakin matang, semakin maju, dan bisa bersaing sebagaimana visinya," ujar Gubernur Riau, Syamsuar, lewat rekaman video yang diputar saat acara peringatan Milad PT. BSP Ke-22 berlangsung di Hotel Premier Pekanbaru, Senin (30/10/2023).

Visi yang dimaksud Gubri dalam harapannya adalah BSP mampu bersaing dengan migas dunia dan juga menjadi kebanggaan masyarakat Riau.

Loading...

Wakil Bupati Siak H Husni Merza, mengatakan kegiatan hari ini diadakan untuk memperingati 22 tahunnya BSP beroperasi dan mengabdi di Bumi Lancang Kuning. Ia berharap, BSP dapat terus mempertahankan prestasi yang telat diraih.

"Ada yang bilang untuk gapai prestasi itu mudah, mempertahankannya yang susah. Semoga BSP terus beri kontribusi terbaiknya ke masyarakat," harap Husni.

Husni Merza juga berharap BSP tunjukkan pengabdian serta prestasi tinggi unduk banggakan negara. Selain itu, diharapkan pula BSP dapat menjadi teladan untuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) lain.

"Kalau BSP bisa, kenapa BUMD yang lain tidak?" ujarnya.

Direktur PT BSP, Iskandar mengatakan, dengan bertambahnya umur, tantangan dan hambatan yang dihadapi BSP tentulah semakin banyak. Pelaksanaan tugas bukanlah hal sepele, hal tersebut dilakukan dengan serius supaya tidak mengingkari kepercayaan yang diberikan negara pada PT. BSP.

Mengusung tema "Memancang Tapak Mengangkat Marwah", Iskandar mengajak seluruh tamu undangan untuk terus menjaga marwah yang ada. Dimana, selama 22 tahun ini pun, BSP berjalan dengan campur tangan seluruh pihak.

"Sesuai dengan temanya, tapak sudah ada. Maka marwahnya lah yang harus dijaga dan ditingkatkan. Jangan sampai marwah ini diinjak-injak. Mari kita jaga bersama marwah ini," ajaknya.

Turut hadir Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, M. Job Kurniawan, Asisten II Kabupaten Kampar, Suhermi, dan tamu undangan lainnya. (mcr/Ragil)
 

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...