AKP Osben Samosir Lakukan Cooling System di Desa Karya Tunas Jaya

REDAKSIRIAU.CO.ID - Personil Polsek Tempuling melaksanakan kegiatan Cooling System dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua untuk menyampaikan sosialisasi Pemilu Damai 2024 hingga kepelosok daerah. Selasa (16/1/2024).

Untuk mencapai lokasi cooling system di di Blok E Dusun Tunas Jaya Desa Karya Tunas Jaya, personil Polssek Tempuling harus melalui jalan yang cukup ekstrim.

Cooling System yang dilakukan personil Personil Polsek Tempuling ini sesuai dengan arahan Kapolsek AKP Osben Samosir.

Loading...

"Ini kami lakukan dalam rangka mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Damai tahun 2024 khususnya di Wilayah Kecamatan Tempuling," sebut AKP Osben Samosir.

Cooling System ini difokuskan kepada para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, masyarakat yang berada di Desa Karya Tunas Jaya Kec Tempuling.

"Tujuan cooling system ini memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat dengan kehadiran Polisi dengan mengajak para Tomas, Toga dan masyarakat bersama - sama saling mendukung untuk mensukseskan & mewujudkan Pemilu Damai 2024," sebutnya.

Selain itu, AKP Osben Samosir juga mengajak semua pihak untuk menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 & sesudah Pemilu dengan menghimbau Masyarakat agar jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan & kesatuan bangsa.

Bukan itu saja, tujuan cooling system ini juga untuk ,enjalin silaturahmi dan kerjasama dengan para Tomas, Toga dan masyarakat Blok E Dusun Tunas Jaya Desa Karya Tunas Jaya dalam mewujudkan Pemilu yang aman, tertib, damai, sejuk dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Tempuling.

"Dengan menghimbau dan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat maupun melakukan monitoring media, meliputi media sosial dan media mainstream sehingga Polri mengajak seluruh masyarakat demi menghindari hal hal dapat mengganggu stabilitas keamanan terutama hal - hal yang dapat memicu konflik sosial sehingga Polri bersama-sama dengan masyarakat dapat mewujudkan pemilu yang damai Tahun 2024," tukasnya. (***)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...