Gubernur Syamsuar Buka Raker Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Desa se-Provinsi Riau

Gubernur Syamsuar memukul gong tanda dibukanya Rapat Kerja Penyelenggaraan Pemerintah Desa se-Provinsi Riau Tahun 2023

REDAKSIRIAU.CO.ID - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi membuka Rapat Kerja Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Desa se Provinsi Riau Tahun 2023 di SKA CoEx Pekanbaru, Kamis (2/11/2023). 

Pembukaan rapat kerja tersebut dibuka dengan ditandai pemukulan gong oleh Gubernur Syamsuar serta didampingi oleh  Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil (PMD Dukcapil) Provinsi Riau, Djoko Edy Imhar. 

Kegiatan ini diselenggarakan selama tiga hari dan diikuti oleh bupati/wali kota, Camat, hingga kepala desa/lurah se Provinsi Riau. 

Loading...

Diawal sesi, usai dibuka oleh Gubernur Syamsuar, para pejabat Pemprov Riau, Forkopimda Riau, Pemko/Pemkab, hingga pemerintah desa (Pemdes) diberikan arahan dan pencerah oleh CEO ESQ Leadimership Center, Ary Ginanjar Agustian tentang ASN BerAKHLAK. 

Gubernur Syamsuar mengaku banyak mendapatkan pencerahan mengenai ASN BerALKHLAK yang dipaparkan sang motivator. Ia berharap ASN ataupun para pejabat di seluruh Provinsi Riau bisa meningkatkan kinerja semakin baik kedepannya. 

"Hari ini kita telah mendapatkan banyak ilmu dan pencerahan mengenai ASN BerAKHLAK. Itu juga telah menjadi komitmen seluruh aparat pemerintah di Riau untuk menigkatkan kinerjanya dimasa yang akan datang," ujar Gubri. 

"Bahkan ASN BerAKHLAK ini sudah masuk dalam Undang-undang ASN bahwa semua aparat berkewajiban melaksanakan ikhtiar bagaimana menciptakan ASN yang BerAKHLAK," lanjutnya. 

Gubernur Syamsuar menyebut, semua itu dalam rangka untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan ikhtiar agar penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Provinsi Ria lebih baik lagi di masa yang akan datang.  (MCR/Ragil)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...