Polsek Tempuling Lakukan Sosialiasi Pemilu Damai 2024

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Salak Aipda Dodi Syahputra saat lakukan sosialiasi.

REDAKSIRIAU.CO.ID - Jelang pesta demokrasi yang jatuh pada 14 Februari 2024, Polsek Tempuling gencar melakukan sosialisasi damai kepada masyarakat.

“Sosialiasi ini dilakukan untuk mengajak tokoh masyarakat dan masyarakt Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling bisa mendukung Tugas Polri dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tempuling selama pelaksanaan Tahapan Pemilu sampai waktu Pemungutan Suara nanti di TPS,” ujar Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir SH melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Salak Aipda Dodi Syahputra, Sabtu, 18 November 2023.

Sosialiasi Pemilu Damai Tahun 2024 ini dilakukan di Warung Pasar Sungai Salak Jl. Merdeka RT 02 Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Loading...

Selain itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Salak Aipda Dodi Syahputra berharap dan mengajak masyarakat untuk memperkut silaturahmi meski berbeda pilihan.

“Meskipun beda dukungan dan pilihan masing-masing terhadap para Calon Legislatif maupun Kepala Daerah, saya berharap masyarakat di Kecamatan Tempuling bisa menjaga keamanan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Tempuling,” sebutnya.

Tidak itu saja, Aipda Dodi Syahputra turut mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terpolarisasi dan terhasut dengan berita Hoax, money politik dan lain-lain.


 


 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...