Unisi Studi Banding Sekaligus Tandatangani MoU Kerjasama dengan UIR

Unisi Studi Banding Sekaligus Tandatangani MoU Kerjasama dengan UIR

REDAKSIRIAU.CO.ID - Majukan dunia pendidikan, Universitas Islam Indragiri (Unisi) menggelar studi banding ke Universitas Islam Riau (UIR), sekaligus tandatangani Memorandum Of Agreement (MoA) dan (IA).
Studi banding itu dihadiri Rektor Unisi Dr. H. Najamuddin, LC.Ma, Wakil Rektor I Zainal Arifin, S.E., M.E., Wakil Rektor II Yusriwarti, S.E., M.Si., Wakil Rektor III Andriansyah, S.Pd., M.Pd, Senin (02/10/2023).

Rektor Unisi, Dr. H. Najamuddin, LC.Ma mengucapkan terimakasih kepada UIR telah memberikan kesempatan kepada Unisi untuk bisa berkerjasama dan saling berbagi pengetahuan dan pengalaman guna memajukan Universitas kedepannya.

"Terimakasih atas kerjasama ini, semoga kita bersama-sama mampu memajukan dunia pendidikan kedepannya," kata Dr. H. Najamuddin, LC.Ma.

Loading...

Selain penandatanganan MoA dan IA, petinggi Unisi yang dihadiri juga Ketua LPM Internal Fiddian Khairudin, S.Th.I., MA., Kepala UPT Pangkalan Data PT Tedy Firmansyah S.Kom, Direktur Pascasarjana Unisi menggelar sharing mengenai kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Selanjutnya, Wakil Rektor II UIR mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kedua Kampus selain untuk mempererat hubungan ukhuwah islamiyah, kita juga bisa sama-sama berbagi pengetahuan dan pengalaman guna meningkatkan Kualitas Kampus kedepan.

"Ini sangat bermanfaat, semoga kita bersama-sama meningkatkan Kualitas Kampus kedepan," ucapnya. Rls

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...