Unisi Semakin Berkualitas, Fakultasnya Kembali Melakukan Asesmen Dari BAN-PT

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Jika sebelumnya beberapa fakultas di Universitas Islam Indragiri (Unisi) kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau sudah dilakukan assesmen oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), kini Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Unisi mendapat giliran assessmen tersebut.

  

Assessmen tersebut yang berlangsung dari tanggal 16 sampai 18 September 2016 itu berlangsung dikampus FIAI Unisi jalan Trimas no 88 Tembilahan. Saat itu, dua anggota assesor tiba di kampus yakni Prof Dr H Kamrani Buseri MA dari IAIN Antasari Banjarmasin dan Dr Muljono Damopolii M Ag dari UIN Alauddin Makassar.

  

Kedua assessor itu disambut oleh Wakil Rektor I bidang Akademik dan Perencanan Vivi Arfiani Siregar SH MH dan didampingi oleh Wakil Rektor II dan III, Dekan FIAI Dr H Najamuddin.

Loading...

  

“Proses asessmen ini adalah bentuk upaya dalam mewujudkan kampus yang lebih baik kedepannya, dengan terus berbenah secara berkesinambungan, diharapkan hasil yang diberikan oleh tim assesor pada proses Re Akreditasi prodi MPI ini nantinya bisa semakin baik dari sebelumnya dan insyaallah 3 bulan lagi akan menunjukkan hasilnya sama seperti prodi-prodi lainnya,” kata Vivi.

  

Terkait dengan hasil dari assesmen tersebut, Vivi mengatakan akan menerimanya dari BAN-PT yang bakal disampaikan langsung selambat-lambatnya 3 bulan kedepan yang dimulai dari tanggal pelaksanaan assesmen tersebut.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...