Irfan A Indra Putra Dilantik Sebagai Wakil Ketua Yayasan Tasik Gemilang Unisi

Irfan A Indra Putra Dilantik Sebagai Wakil Ketua Yayasan Tasik Gemilang Unisi

REDAKSIRIAU.CO.ID - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan HM Irfan Ariady Indra Putra sebagai Wakil Ketua Yayasan Tasik Gemilang Universitas Islam Indragiri (Unisi).

Pelantikan di Gedung Telaga Puri itu dihadiri Bupati Inhil diwakili Asisten III Bidang Administrasi H Fazar Husin, Kapolres Inhil, Ketua DPRD, Ketua STAI Auliaurrasydin, Tokoh Masyarakat, IKA Unisi.

Ketua Yayasan Tasik Gemilang, H Edy Safwannur dalam sambutannya mengatakan, tugas Wakil Ketua Yasasan adalah Pembinaan dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Loading...

"Jadi keberadaannya sangat penting dalam rangka peningkatan SDM menghadapi persaingan ke depan nantinya," sebutnya, Sabtu ( 30/09/23).

Lebih lanjut H Edy Safwannur mengatakan, bangunan Gedung Unisi yang makin termakan usia. Untuk itu ke depan tugas berat bagaimana yayasan mampu untuk membangun gedung baru dan melakukan rehabilitasi bangunan.

Sementara itu, HM Irfan Ariady Indra Putra selaku Wakil Ketua yayasan yang baru di Lantik mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pembina dan pengurus Yayasan Tasik Gemilang

"Terimakasih telah mempercayakan jabatan Wakil Ketua Yayasan ini kepada saya. Semoga saya menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," sebutnya.

Irfan Ariady Indra Putra mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Inhil atas sinerginya bersama Unisi dalam upaya mewujudkan sumberdaya dan meningkatkan kualitas masyarakat melalui pendidikan tinggi.

Irfan Ariady Indra Putra juga mengharapkan kerjasama tim yang solid dari pimpinan Unisi, Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, UPT, Kaprodi serta segenap civitas akademik Unisi, sehingga kita dapat mewujudkan visi misi universitas.

"Yayasan Tasik Gemilang yang saat ini fokus mengelola PTS Unisi membutuhkan sinergi dan peran serta kita semua untuk membawanya lebih maju dan berkualitas." Tutupnya.  (RAGIL)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...