Mahasiswa STIK - PTIK Gelar Kegiatan Pengabdian Masyarakat di Kabupaten Kampar

REDAKSIRIAU.CO.ID, BANGKINANG KOTA - Senin (17/12/2018) sekira pukul 09.00 Wib, di Ruangan Data Polres Kampar dilaksanakan Pembukaan Kegiatan Dianmas (Pengabdian kepada Masyarakat) oleh mahasiswa STIK - PTIK Angkatan 75 Widya Dhira Brata.

Rombongan Tim Dianmas STIK-PTIK Angkatan 75 Widya Dhira Brata yang akan melaksanaan pengabdian di Wilayah Hukum Polres Kampar ini dipimpin Kombes Pol Hendriarto selaku Pendamping.

Selaku Ketua Tim sdr. Gojal Putra Malemba dengan anggota tim sdr. Dayat, Amin Ruwito, Hepy Pria Ambara, Hendra Sumala Sartio, Ari Aprian Ferdiansyah, Arif Ardian Eka Buwonoh, Nisya Nensi Astonish, Mitha Natasya, Kahardani.

Loading...

Hadir pada acara pembukaan Dianmas Mahasiswa PTIK-STIK ini Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH, Waka. Polres Kompol Basa Emden Banjarnahor SIK MH dan Pejabat Utama Polres Kampar.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan ucapan Selamat Datang kepada Tim Dianmas Mahasiswa STIK-PTIK di Polres Kampar, Kapolres juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan ini atau layanan yang kurang berkenan.

Selain itu Kapolres Kampar juga berterimakasih atas penunjukan Polres Kampar sebagai lokasi kegiatan Dianmas Mahasiswa STIK - PTIK Angkatan 75 Widya Dhira Brata, semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi kemajuan daerah Kab. Kampar serta masyarakat Kab. Kampar pada khususnya, jelas Kapolres.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kampar bahwa semua kegiatan Dianmas ini dapat dikordinasikan dan dikomunikasikan bersama termasuk dengan instansi terkait, hal ini juga sejalan dengan program kerja Polres Kampar yang selalu mengedepankan Komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait dalam pelaksanaan tugas maupun untuk penyelesaian permasalahan-permasalahan.

Hal-hal yang direkomendasikan oleh Tim Dianmas ini nantinya, diharapkan juga dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Polres Kampar maupun masyarakat Kabupaten Kampar secara umum.

Sementara itu Perwira Pendamping (Paping) Rombongan Mahasiswa STIK-PTIK Kombes Pol Hendriarto, juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan layanan yang diberikan Kapolres Kampar beserta Jajarannya terkait kegiatan ini.

Selain itu semua informasi dan masukan yang diberikan sangat membantu untuk kelancaran kegiatan ini, tim Dianmas ini juga menyampaikan bahwa mereka sebelumnya telah mengumpulkan data terkait permasalahan yang ada di Wilayah Hukum Polres Kampar, selanjutnya dilakukan pengkajian yang nantinya akan memberikan saran atau rekomendasi sebagai solusi untuk penyelesaian permasalahan yang terjadi, jelasnya.

Selama kegiatan ini tim akan bekerja keras untuk memberikan kontribusi kepada Polres Kampar maupun Pemda Kampar, walaupun waktu kegiatannya sangat singkat yang hanya 5 hari saja.

Program K2I Polres Kampar (Komunikasi, Koordinasi dan Inisiasi) yang sudah berjalan juga dinilai sangat baik dan nantinya akan didalami untuk diaplikasikan.

Tim juga berharap agar kegiatan ini dapat memberikan masukan yang positif bagi Polres Kampar dan Pemda Kampar terutama dalam penanganan masalah-masalah yang terjadi untuk dicarikan solusi terbaik.

Acara pembukaan Dianmas Mahasiswa STIK - PTIK di Polrrs Kampar ini berakhir pada pukul 09.30 Wib dan berlangsung dengan aman dan lancar.(ibs)

 

Riaubertuah

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...