Berikut Nama Bakal Calon Pada Konfercab Ke VI HMI Cabang Tembilahan

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Masa jabatan yang tidak lama lagi akan berakhir, Panitia Survei Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan M Tassaka, telah mendapatkan nama bakal calon kandidat yang akan maju pada pemilihan Konferensi Cabang ke VI Periode 2016-2017.

Pernyataan tersebut M Tassaka sampaikan saat ditemui redaksiriau.co di Kantor Sekretariat cabang HMI, jalan SKB Tembilahan, Inhil, Riau. Sabtu (20/2/2016).

Loading...

Pemilihan yang tidak lama lagi, direncanakan akan terlaksana pada tanggal 19 Mei 2016 mendatang. Terkait hal itu nama-nama kandidat mulai bermunculan. Ia juga menyebutkan nama-nama yang akan maju di dominasi dari pengurus cabang HMI cabang Tembilahan sendiri.

Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan Ishak Mastar, juga dikabarkan akan maju saat pemilihan nanti.

M Tassaka berharap pada saat Konferensi Cabang (Konfercab) Ke VI nanti bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan bersama.

"Insyaallah pada pemilihan nanti, kita senantiasa diberikan kelancaran dan kemudahan sampai dengan acara selesai," sebutnya.

Dan berikut nama-nama yang bakal Maju Pada Konfercab VI HMI Cabang Tembilahan Periode 2016-2017: Ishak Mastar, Robi Alka, Bayu Rully Pasimbanggi, M Fadli, Beny Saputra, Zulkifli, Sataril Gaffar, M Ali, Rahmat Hidayat, Jusri Lesmana, Saharudin, Sahrul Anwar, Bessek Kumala Sari, Kusmeli, Muhammad Guntur, Fitrawir Armadani, Rustam Efendi, Syukron, Randani Gauka, Suryadi Rahman, Listiana.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...