Perampok Bersenpi Diduga Gasak ATM di Pekanbaru

REDAKSIRIAU.CO.ID, PEKANBARU – Pelaku kejahatan yang beraksi di Kota Pekanbaru semakin nekat dan berani secara terang-terangan untuk melakukan kejahatan.

Bahkan mereka tidak segan-segan untuk melukai korbannya dengan menggunakan senjata tajam ataupun senjata api.

Seperti yang terjadi di gerai ATM Bank Riau Kepri di Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh, Ahad 5 Maret 2023.

Loading...

Diduga perampokan ini dilengkapi dengan senjata api dalam aksinya dan melukai seorang korbannya.

Video perampokan itu pun viral di berbagai media sosial di Kota Pekanbaru.

Kejadian tersebut berlangsung ketika korban yang diyakini sebagai karyawan sebuah gerai ATM, ditemani oleh beberapa rekannya sedang melakukan penyetoran.

Sekelompok orang kemudian muncul di dekat ATM yang tampaknya ingin melakukan transaksi ATM. Mereka berdiri di depan gerai ATM dan mengobrol dengan seorang petugas yang di gerai ATM.

Tak lama kemudian, salah satu perampok langsung menodongkan senjata yang diduga senjata api ke salah satu petugas ATM. Pada saat itu terjadi perkelahian di antara mereka.

Petugas ATM yang berada di dalam sempat membantu rekannya yang menodongkan senjata api ke arahnya, namun sayangnya justru ia yang diduga mendapatkan tembakan.

Melihat situasi tersebut, para perampok masuk ke dalam bilik ATM, dan mengambil sebuah benda menyerupai kotak milik petugas ATM dan dengan cepat melarikan diri.

Pihak kepolisian dari Polresta Pekanbaru belum memberikan keterangan apapun mengenai dugaan perampokan ini dan polisi masih melakukan penyelidikan. bertuahpos.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...