Mayat Wanita Ini Ditemukan Bugil, Polisi Lacak Teman Facebook Korban

REDAKSIRIAU. CO.ID - Polisi terus berupaya untuk mengungkap dugaan pembunuhan pada wanita yang mayatnya ditemukan bugil di Ngawi. Setelah memeriksa enam saksi, kini polisi mengobok-obok media sosial korban.

 

"Untuk perkembangan terbaru kita masih melakukan penyelidikan. Saat ini kita kembangkan lacak teman media sosial Facebook-nya korban," ujar Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto saat dihubungi detikcom, Kamis (26/12/2019).

Loading...

 

Kemudian polisi juga fokus melacak ponsel korban. Harapannya, dengan ditemukannya ponsel korban, kasus dugaan pembunuhan tersebut lekas terungkap.

 

"Beberapa teman Facebook sudah kita mintai keterangan. Keberadaan ponsel korban masih kita lacak untuk bisa mengungkapkan. Mudah-mudahan segera terungkap," lanjutnya.

 

Menurutnya selain melacak teman media sosial dan ponsel korban, polisi juga memeriksa CCTV yang dimiliki warga desa. Kemudian memeriksa minimarket sepanjang rumah korban hingga lokasi ditemukannya mayat korban.

 

"Kita juga lakukan pengecekan beberapa rekaman CCTV yang dimiliki warga dan beberapa minimarket. Semoga ada petunjuk," lanjutnya.

 

Senin (23/12), mayat wanita berinisial BDL warga Kecamatan Paron, Ngawi ditemukan warga yang sedang mencari rumput sekitar pukul 09.30 WIB. Mayat itu ditemukan di kebun jagung Perhutani Ngawi, Desa Banjar Banggi, Kecamatan Pitu dalam keadaan bugil.Riaugreen

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...