Balita di Inhil Ditemukan Tewas Mengapung

Ilustrasi
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Anggun Wulandari (4) ditemukan tewas dibawah tiang penyangga rumah warga di perairan Concong, Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (21/5/2016) pagi.

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian, ditemukannya anak dari pasangan Suryadi (32) dan Dana (23) bermua ketiaka ibu korban kehilangan anaknya di kamar.

Loading...

"Ketika bangun tidur saat pagi, sekira pukul 4.30 WIB, Dana tidak melihat anaknya didalam kamar. Kemudian orang tua korban sempat mencari disekitar rumah mereka, namun tidak membuahkan hasil," sebut Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono melalui Kapolsek Concong, IPTU Zulhendra. Minggu (22/5/2016).

Kemudian, lanjut Zulhendra, setelah tidak menemukan buah hatinya orang tua Anggun berteriak meminta pertolongan warga warga sekitar untuk membantu mencari anaknya yang hilang.

Mendengar teriakan pasangan suami istri ini, sontak warga datang dan berusaha bersama - sama mencari korban dan sekira pukul 06.30 Wib, akhirnya pencarian pun membuahkan hasil.

"Korban ditemukan di TKP yang berjarak kurang lebih 200 meter dari rumahnya tepatnya di bawah tiang penyanggah rumah warga dalam kondisi telah meningal dunia," jelas Iptu Zulhendra.

Untuk memastikan kematian balita 4 tahun ini, pihak kepolisian melakukan visum dan dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

"Korban diduga tewas dikarenakan  banyaknya air yang masuk kedalam paru-parunya," pungkasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...