Jenazah Mantan Kadispar Riau Fahmizal Usman Dikebumikan Hari Ini

REDAKSIRIAU. CO.ID PEKANBARU – Jenazah Mantan Kepala Dinas Pariwisata [Kadispar] Provinsi Riau, Alm Raja Fahmizal Usman ST.MT, akan dikebumikan hari ini, Sabtu, 14 Desember 2019.

Prosesi Persemayaman/Pemakaman Alm Raja Fahmizal Usman direncanakan dimulai pukul10.00 WIB di rumah duka, yang berlokasi di Jalan Taman Sari No: 2 Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukut Raya Pekanbaru.

Informasi yang diterima bertuahpos.com, diagendakan oleh pihak keluarga pada pukul 12.15 WIB (Ba’da Zuhur) Jenazah akan di Shalatkan di Masjid Raya Nurussalam, Taman Sari. Selanjutnya akan di kebumikan di Pemakaman Kulim.

Loading...

Mantan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal Usman meninggal dunia, pada Jumat kemarin. Dia baru saja menjabat sebagai Deputi Pengembangan Pemasaran Regional II di Kementerian Pariwisata RI.

Baca: Banjir Surut, Warga Jalan Nelayan Laksanakan Salat Jumat di Masjid Al ‘Uzlah

Meninggalnya Fahmizal diketahui sekitar pukul 12.00 WIB tadi di Bandung, Jawa Barat, Jumat, 13 Desember 2019. Awalnya dia terjatuh di kamar mandi.

Sebelum itu almarhum merasa lemas saat bersepada. Almarhum akhirnya balik ke hotel dan sempat dipijat oleh supirnya, Boby. Setelah ditinggal sebentar, Fahmizal didapati terjatuh di kamar mandi. Dia sempat dibawa ke RS Boremous, Bandung. Diinformasikan bahwa almarhum akan di bawa ke Pekanbaru sore ini.Betuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...