Balita ASA (3) mengalami sedikit perubahan fisik setelah diculik oleh Anggraeni (54). Pelaku menggun

REDAKSIRIAU.CO.ID Balita ASA (3) mengalami sedikit perubahan fisik setelah diculik oleh Anggraeni (54). Pelaku menggunting rambut korban agar tidak dikenali.

"Fisik nggak ada berubah, udah diperiksa Alhamduillah baik-baik aja. Cuma ada perubahan rambutnya aja, rambut udah digunting sama dia (pelaku) tadinya ikal," ujar ibunda korban AL (20) saat dikonfirmasi, Selasa (16/4/2019).

Selain itu, pakaian yang dikenakan korban juga sudah berubah dan celana korban dibuang oleh pelaku. Saat diculik pada Selasa (9/4) lalu, korban mengenakan baju warna pink.

"Pakaian dari sini udah diganti. Cuma baju (warna) pink masih ada di tasnya (pelaku),legging dibuang ke kali," sambungnya.

AL mengaku emosi dengan perlakuan pelaku yang menggunting rambut anak semata wayangnya itu. Namun dia menyerahkan penuh proses hukum kepada polisi.

"Kalau nuntut secara hukum sih saya nggak bisa, saya serahin semua ke polisi," ucapnya.

Penculikan bermula ketika Anggraeni datang ke Masjid Al-Amin di Bintara 3, Bintara Jaya, Kota Bekasi pada Selasa (9/4) lalu. Dia melihat korban sedang bermain di selasar masjid saat itu dan menculiknya.

Pelaku dan korban diamankan polisi di Masjid At-Taufiq Pasar Senen, Jakarta Pusat pada Minggu (14/4) siang. Pelaku merupakan seorang pengemis yang tinggal berpindah-pindah dari satu masjid ke masjid lainnya.

DETIKNEWS

Loading...

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...