Satu Dari Dua Pelaku Pengeroyokan di M Boya Tembilahan Dibekuk

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Satu dari dua orang pelaku pengeroyokan yang terjadi di salah satu warung di sekitaran jalan M Boya kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau berhasil dibekuk petugas kepolisian.

Pelaku berinisial Des alias Dan (18) warga jalan M Boya Tembilahan ini ditangkap sekira pukul 02.00 WIB ketika sedang berada disebuah warung internet (Warnet) yang juga berada di sekitar jalan tersebut, Sabtu (22/4/2017).

Loading...

Menurut informasi yang disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Arry Prasetyo, pelaku ditangkap karena telah melakukan kejahatan pengeroyokan bersama satu teman lainnya yang masih buron yang diketahui berinisial BAH pada Rabu (19/4/2017) sekira pukul 02.30 WIB kepada salah seorang pemilik warung yang berada di sekitar jalan tersebut.

"Pada waktu itu pelaku datang ke warung itu untuk meminta rokok kepada korban (Hersoni), lalu korban mengatakan tidak memiliki rokok, mendengar jawaban korban tersebut, pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau untuk mengancam korban, dan korban hanya melawan dengan menyebutkan bahwa ia tidak takut dengan senjata yang digunakan oleh pelaku tersebut," kata Arry Prasetyo.

Tidak hanya sampai disitu saja, korban pun langsung menantang korban untuk berduel tanpa menggunakan senjata, pelaku yang merasa tertantang itupun langsung membuang senjatanya dan berniat ingin berkelahi tanpa menggunakan senjata yang dimiliki. Namun saat mereka sudah berhadapan, pelaku lainnya yang berinisial Bah (belum tertangkap) datang dari arah belakang korban dan langsung memukul kepala korban sebanyak 2 kali sehingga kepala pelapor mengeluarkan darah.

" Dan saat tertunduk, terduga pelaku Des juga ikut memukul wajah pelapor sebanyak 1 kali dan ketika pelapor minta tolong abangnya, kedua terduga pelaku langsung melarikan diri," ungkap Arry Prasetyo.

Saat ini, satu dari dua terduga pelaku sudah diamankan di Polres Inhil untuk penyidikan lebih lanjut, sedangkan terduga pelaku Bah, masih dalam pencarian.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...