Kisah Pilu Dihari Persandingan Seorang Pemuda

REDAKSIRIAU - Pacaran lama tidak menjamin pasangan akan berjodoh atau berakhir di pelaminan. Tidak sedikit kasus pasangan yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun, tapi akhirnya harus kandas di tengah jalan.

Hal ini juga berlaku sebaliknya, jika kamu sampai saat ini belum mempunyai pacar jangan berkecil hati, siapa tahu jika kamu nanti sudah dipertemukan dengan jodoh, kamu langsung menikah tanpa perlu berlama-lama pacaran lagi.

Ya, itulah kuasa Tuhan. Tidak ada yang mampu mengubah atau menghindarinya. Kita, sebagai manusia hanya mampu berencana. Tetapi, hanya Tuhan yang mampu memutuskan. Makanya, jika kamu sudah mempunyai pacar jangan tinggi hati dulu, jangan sampai kamu mengalami kejadian seperti wanita dalam video berikut ini.

Sebuah pemandangan mengharukan terjadi dalam sebuah pesta pernikahan. Saat tamu-tamu sedang bergantian memberi salam dan ucapan pada kedua pengantin, tiba-tiba ada tamu wanita datang langsung menangis dan memeluk si pengantin pria.

Melihat si wanita tidak mau melepas pelukannya dari sang mantan, tamu-tamu yang lain pun berusaha membujuk dan menarik si wanita agar mau melepaskan pelukannya dari sang mantan, yang sepertinya masih sangat disayanginya.

 

Loading...

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...