Bupati Inhil Puji Kegiatan MTQ Desa Suhada Ini

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Desa Suhada Kecamatan Enok yang juga merupakan kegiatan pertama ditingkat desa di buka langsung oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, M Wardan, Sabtu (27/11/2016) malam.  

Pada saat itu Bupati turut di dampingi Anggota DPRD Edi Sindra, Kepala BPMPD, Kabag Humas dan juga turut dihadiri oleh Camat serta Kepala Desa Suhada dan Masyarakat Desa Suhada.

Pembukaan MTQ tingkat desa ini dipusatkan di halaman Kantor Desa Suhada Kecamatan Enok dengan ditandai penekanan tombol serine oleh Bupati Inhil M Wardan yang di dampingi Anggota DPRD, Camat dan Kepala Desa Suhada.

Loading...

Dalam sambutannya, Bupati M Wardan mengatakan bahwa menurut penilaiannya acara tersebut sangat semarak dan meriah yang bisa di katakan setingkat Kabupaten, walaupun hanya dilaksanakan ditingkat desa saja.

Selain itu ia juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap upaya dan usaha yang dilakukan oleh Desa Suhada dan diharapkan kegiatan seperti ini dapat ditiru oleh desa-desa yang lain yang ada di Kabupaten Inhil. 

"Semoga dengan kegiatan yang dimulai dari tingkat desa ini bisa menghasilkan qori qoriah untuk mewakili Kecamatan bahkan Kabupaten Inhil. Saya mengapresiasi apa yang sudah di lakukan Desa Suhada ini cukup membanggakan," katanya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...